Hari ini 21

21th

Sudah sekitar 7670 hari saya hidup di dunia ini. Penuh suka penuh duka.. cerita yang akan terus berlanjut sampai sebuah TITIK nanti yang akan datang dan mengakhiri semuanya. Terima Kasih Yaa Allah telah memberi kesempatan sampai saat ini kepada saya untuk tetap bisa menghela setiap nafas, memberikan  kesehatan, memberikan kebahagiaan dan segalanya. Buat Ayah-Ibu Mohon doanya biar  saya kelak bisa bermanfaat dan bisa membanggakan Ibu serta Ayah di kehidupan di masa datang, karena hanya dengan itu saya bisa sedikit membalas keluh kesah ibu dan ayah selama membesarkan saya yang mungkin sampai saat ini saya belum tahu dan belum bisa membuat Ibu dan Ayah bangga. Buat rekan-rekan terima kasih untuk ucapan dan doanya, Mudah-mudahan kita diberi segala kebaikan dari-Nya. Amiin Yaa Rabbal Alamin.

It’s a new dawn, it’s a new day, it’s a new life….

Selamat tinggal 20,..Selamat datang 21…

Tinggalkan Balasan

