Mengintegrasikan Twitter Akun Sama Google Wave kamu..

Teman-teman.. udah pada dapet invitation dr google wave blum??๐Ÿ˜€
Bagi yg belum, silahkan komentar di bawah dan masukkan email anda.. ntar saya invite lah.. tpi slotnya terbatas, cuman 10 org ajah.. hhe
dan bagi yang sudah.. pasti merasa bingung yah bagaimana gunain tuh google wave??:D soalnya saya juga sama.. belum tau benar fitur2 yg ada di google wave.
Tapi di tulisan ini saya mencoba sedikit menerangkan tentang pengintegrasian google wave dan akun twitter anda..
Baiklah.. prosesnya cukup mudah dan gampang diikuti..

1. Pada homepage google wave, cari tab contact (default di pojok kiri). lalu add contact dan masukkan alamat ini : tweety-wave@appspot.com, setelah itu di submit.

2. Setelah tweety (nama aplikasinya) sudah masuk ke kontak anda, lalu anda click di contact tweety tersebut sehingga muncul dialog terus tinggal pilih new wave.

3. Setelah itu anda tinggal menunggu di kolom new wave yang terbuka dan akan muncul authentifikasi dari applikasi yang nantinya anda disuruh memasukkan username & pass twitter anda.

4. Apabila sudah selesai anda akan diminta apakah aplikasi tweety bisa mengakses akun twitter anda.. dan anda pilih allow.

5. Yup.. beres.. setelah sumuanya dilakukan.. maka anda bisa men tweet dari wave anda.

6. Selamat mencoba!!! dan semoga membantu.

Nb: Maaf ngga bisa kasih screenshoot. Maklum koneksi lemot.๐Ÿ˜€

5 pemikiran pada “Mengintegrasikan Twitter Akun Sama Google Wave kamu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s