1 day 1 shoot over 365 days. why not?

fb
title
Yuhu.. setelah baca-baca postingan di beberapa blog, saya menemukan tentang tulisan yang membahas orang-orang yang menuangkan setiap hari yang dilewatinya dengan sebuah photo yang dianggap menarik selama 365 hari, dan saya pun merasa tertarik untuk ikut-ikutan ngelakuin hal yang sama..🙂 karena itu hal baru bagi saya.. dan selain itu, kita juga secara tidak langsung bisa mengabadikan hari-hari yang kita lalui selama satu tahun. (it’s such a diary u know??:D )
hmhm..
dan setelah cari-cari tempat untuk menuangkannya, saya memutuskan untuk memakain posterous, karena setelah saya pelajari, posterous sangat ringan dan simple dalam hal tampilan serta dalam masalah memposting kita bisa hanya dengan mengirimkan email saja dan itu sangat memudahkan saya😀
anda bisa cari orang-orang yang melakukan hal serupa dengan mamakai search keyword #365 di twitter.

Anda tertarik juga??🙂

Tinggalkan Balasan

