Alhamdulillah bisa beli modem baru.

Sudah sekitar satu minggu yang lalu modem lama saya rusak, dan mungkin itu sudah waktunya. Modem saya terdahulu saya beli sekitar tahun 2009, sebenarnya saya beli dengan di bundel dengan salah satu provider CDMA yaitu M*** F***. Jadi lumayan lama modem tersebut menemani saya berselancar di dunia internet. Hehe

Sebenarnya saya sudah coba memperbaiki modem lama saya dengan membawanya ke service center, namun kata orang disana modem tersebut belum pasti bisa diperbaiki dalam waktu dekat (itu pun tidak pasti kapan selesainya).😦 Jadi, akhirnya saya simpan modem lama saya di tempat service center resminya.

Setelah sangat tersiksa dengan tiadanya media untuk terhubung ke jaringan internet, saya akhirnya mencari-cari modem serta provider pengganti yang pas untuk kebutuhan saya. Dalam memperhitungkan provider dan modem yang akan saya pakai, saya memperhitungkan beberapa hal yang menurut saya penting, diantaranya :

  • Sinyal di tempat saya bagus
  • Paket yang ditawarkan kompetitif dan tidak menipu.😀
  • Modem tidak di LOCK
  • Harga modemnya juga terjangkau.
Akhirnya, setelah tanya sana coba sini dan perhitungkan hal lain-lain, saya putuskan beli modem Haier yang dibundel dengan provider A**, modem tersebut beroperasi di jaringan CDMA dengan freq 800 dan 1900 dengan tentunya tidak di lock. Sehingga dimana saya ingin ganti-ganti provider jaringan, saya bisa pakai sma******, f****, dan provider dengan jaringan CDMA lainnya.😀
Oiya, saya beli modem ini dengan harga 470K plus paket unlimited 1 Bulan dengan kecepatan download maks. 600kbps.

2 pemikiran pada “Alhamdulillah bisa beli modem baru.

  1. wah.. info yang bagus.. saya juga baru aja beli modem baru, tapi saya beli yang GSM, venus.. pakai 3 dan telkomsel flash.. pengen juga sih yang CDMA katanya gak ada quota limit limitan..😀 ha ha ah…

    oh ya.. gak usah pakai ******* tulis langsung aja biar SEO friendly…

    http://alivfaizalmuhammad.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

