DEPAPEPE, musik penyejuk hati dan peredam stress.

Akhir akhir ini saya sering dengerin musik keren mereka. Meskipun cuma berdua, tapi sungguh musiknya sangat indah. Petikan gitar mereka harmonis banget, ditambah suara gitarnya yg renyah. Bikin gatel nih tangan pengen maen gitar lagi…😀

Bagi yang sering nonton acara-acara kuliner atau jalan-jalan di Trans 7 atau Trans tv pasti suka dengerin back sound dari grup musik ini. Musik mereka cocok banget dijadiin suara latar, karena kena banget sama suasananya. Hehehe… Bawaannya menenangkan dan bikin saya  semangat pokoknya!

Oke, berikut saya berikan list lagu-lagu depapepe favorit saya, oiya semuanya merupakan Live Performance dari depapepe. Soalnya menurut saya bagusan mereka pas live lho.. :

1. Sky Sky Sky Ver. 2007

Dijamin goyang-goyang deh kepala dengerin lagu yang ini.

2. Sakura Kaze

Cocok nih yang buat galau.. bisa sing along di lagu ini. Sejuk banget pokoknya…

3. START

Lagu yg sering banget jadi back sound di TV. Ngga bosen-bosen saya dengernya😀

4. Hi-D

Enaknya dengerin lagu ini sambil lari-lari di padang rumput, dan kejar-kejaran kaya di pelem-pelem romantis. Hahaha

5. Summer Parade

Cozy nih lagu. adem dengerinnya… *tertidurrr…. zzzz

Sekian saja, selamat menikmati. (eh lupa kan tadi saya udah tidur.. Hahahaha)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s