Katanya Jam 7

Gila udah hampir setengah jam gw nunggu di pool Cipaganti Asia Plaza Tasikmalaya. Kata org yg in charge disini sih sopir yg seharusnya jalan ternyata jatuh sakit, trus ga ada back-up nya. Jadi heran, perusahaan yg katanya sangat profesional dan punya slogan trust and care ini ko ga punya sop kalo kejadian kaya gini ya, miris.

20130520-074335.jpg

Suasana di kantor Cipaganti Asia Plaza. Waktu menunjukan pukul 07.30

 

#Update

Sehari setelah kejadian itu, gw dapet telpon, nomornya gw ngga kenal dan ketika gw tanya itu ternyata dari cipaganti. Gw lupa siapa yg nelpon dan dia posisinya apa, karena saat itu lagi dijalan. Dia udah bilang minta maaf dan jangan kapok-kapok lagi pake service mereka.

Tinggalkan Balasan

