Analisis keamanan Nodejs sebagai platform aplikasi web

Tugas kali ini yang kena giliran untuk diupload adalah tugas mata kuliah Kemanan Informasi lanjut, sebenarnya ini tugas semester kemarin tapi baru diupload hari ini karena mungkin saya malas atau merasa tugasnya belum terlalu bagus untuk dipublish.

Yang saya bahas dalam tugas ini adalah tentang bagaimana sedikit analisis tentang kemanan nodejs digunakan sebagai platform aplikasi web. Dalam tulisan tersebut saya merinci sedikit aspek-aspek yang harus diperhatikan ketika akan/sedang membuat aplikasi web dengan bantuan nodejs. Tentunya hal-hal yang saya sebutkan berdasarkan pengalaman saya menggunakan nodejs sejak 2012. Mungkin ada beberapa poin yang sudah usang tapi menurut saya patut untuk diketahui.

Jadi, selamat membaca.

Tinggalkan Balasan

